Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Smartphones Asal Perancis Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

44
wiko smartphones
foto : istimewa

Jakartakita.com – Enam produk smartphone terbaru dari perusahaan teknologi asal Perancis, Wiko Mobile, secara resmi masuk pasar Indonesia.

Keenam produk tersebut , yakni Wiko Highway 4G, Wiko Getaway, Wiko Rainbow, Wiko Bloom, Wiko Lenny, dan Wiko Fizz.

David Garcia, Co General Manager Wiko Global mengaku optimis produk yang ditawarkan akan diterima masyarakat Indonesia.

“Indonesia merupakan salah satu pasar potensial, hal itu dilihat dari jumlah penduduk yang mencapai 253,60 juta jiwa. Kami sangat yakin pasar untuk smartphone Wiko terbuka lebar,” kata David, di Jakarta, Jumat (27/2).

Sementara itu, Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, mengatakan pihaknya optimis Wiko akan direspon positif konsumen Tanah Air.

“Kita bisa melihat respons itu dari penjualan perdana lewat online di Lazada. Yang kita sediakan 500 unit semua sudah terjual pada minggu pertama,” ungkapnya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu analis CCS Insight melaporkan, sejak pertama kali meluncurkan ponselnya pada tahun 2011 di kota Marseille, Wiko sudah berhasil menjual sekitar 1,7 juta Smartphone di Perancis pada 2013 lalu. Dan meningkat dua juta lebih pada tahun 2014 berdasarkan angka riset GFk.

Bahkan, Wiko mengklaim sebagai vendor smartphone terbesar kedua di Prancis dalam penjualan online, dengan menguasai pasar sebesar 14,2 persen. Dengan mengusung revolusi teknologi dan desain, di Prancis, Portugal, Belgia, Wiko berhasil mengalahkan iPhone.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: