Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pengunjung Serbu Hari Terakhir IFW 2015

45
dok. jakarta tourism
dok. jakarta tourism

Jakartakita.com – Indonesia Fashion Week (IFW) 2015 memasuki hari terakhir, Minggu (01/03/2015). Para penggunjung yang antusias untuk melihat pagelaran fesyen itu telah memadati lokasi penjualan tiket masuk di Jakarta Convention Centre, sejak pagi. Harga yang dibanderol untuk satu tiket masuk IFW 2015 adalah Rp 25 ribu.

Momen akhir pekan habis gajian, sekaligus hari terakhir pameran yang biasanya banyak tawaran diskon menarik membuat pengunjung IFW 2015, membludak. Tidak hanya menyaksikan para desainer ternama menampilkan karya busananya, para pengunjung juga memanjakan diri untuk berbelanja pakaian sesuai keinginan.

Untuk pergelaran terakhir ini, ada penampilan dari fashion parade cocktail wear, keabadian budaya Indonesia, ‘pasar klewer riwajatmoe’ kini dari Anne Avantie.

Ada juga fashion show hasil karta tiga desainer kondang, Tjok Abi, Bintang Mira, dan Tude Togog mempresentasikan karya-karyanya hasil kerja sama dengan pemerintah daerah Gianyar, Bali dalam menggarap kain khas Pulau Dewata ini, songket, tenun, dan endeg khas Gianyar. Motif pun beragam, mulai dari kotak-kotak khas Bali hingga barong. Dan masih banyak lagi pertunjukan menarik lainnya.

Sebelumnya, acara fesyen yang diadakan selama empat hari mulai 26 Februari-1 Maret 2015 ini menghadirkan sekitar 32 fahion show yang melibatkan 2522 buah pakaian. Selain itu, dalam pekan mode ini juga diadakan pameran dagang yang melibatkan 747 brand serta designer yang memamerkan karyanya kepada pengunjung maupun buyer Internasional.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: