Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bintang UFC dan Iko Uwais Bintangi ‘Mile 22’

22

ronda-rouseyJakartakita.com – Bintang UFC (Ultimate Fighting Championship) Ronda Rousey dipastikan akan mendampingi aktor laga Indonesia Iko Uwais bermain dalam film ‘Mile 22’. Film yang rencananya akan mulai syuting pertengahan Mei mendatang tersebut berkisah tentang agen CIA dan seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia yang terpaksa harus bekerjasama dalam menghadapi kejahatan korupsi.

WME Global dikabarkan akan menangani pendanaan film. Graham Roland mengerjakan penulisan naskah, sedangkan Peter Berg menjadi produser. Berg telah mengungkapkan rasa gembiranya atas rencana pengerjaan ‘Mile 22’.

“Saya penggemar berat Gareth (Evans) dan Iko dalam film ‘The Raid’ dan saya sangat gembira dapat bekerjasama dengan Ronda dan Iko untuk menciptakan sebuah karya dalam semangat kebangkitan film laga Indonesia. Ronda dan Iko akan menjadi tim yang sangat unik dan hebat,” kata Berg, dilansir Variety, Selasa (3/3).

Nama Iko melesat di kancah perfilman internasional setelah tampil apik dalam ‘The Raid’ dan ‘The Raid 2’. Ia bahkan sempat di-casting JJ Abrams untuk sebuah peran dalam film ‘Star Wars: The Force Awakens.’ Saat ini, Iko menjalankan tugas sebagai penata laga film yang sedang dikerjakan Gareth Evans, ‘Bister’.

Sedangkan Rousey mulai dikenal sebagai bintang laga baru Holywood setelah tampil dalam ‘The Expendables 3’. Dia juga tampil dalam ‘The Fast and Furious 7’ yang mulai diputar di bioskop April mendatang.

Comments are closed.

%d bloggers like this: