Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Uniknya Si Kembar Aylmer

43

o-TWINS-570Jakartakita.com – Ketika Lucy dan Maria Aylmer memberitahu orang-orang mereka kembar, tidak ada yang percaya pada mereka.

Lucy dan Maria, kembar dari Gloucester, Inggris, adalah dua dari lima anak yang lahir dari ayah Kaukasia dan ibu setengah Jamaika. Jika saudara mereka yang lain memiliki perpaduan fitur dari orang tua mereka, kembar yang saat ini berusia 18 tahun tersebut memiliki fitur dominan berlawanan. Lucy memiliki kulit terang dan rambut merah, sedangkan Maria memiliki kulit kecoklatan dan rambut hitam.

“Tidak ada yang pernah percaya kami adalah kembar karena saya putih dan Maria hitam. Bahkan ketika kami berpakaian sama, kami masih tidak terlihat seperti saudara, apalagi kembar. Ketika bertemu teman-teman untuk pertama kalinya, mereka tidak pernah percaya bahwa kami kembar. Mereka bahkan membuat kami menunjukkan akte kelahiran untuk membuktikan bahwa kami memang benar kembar, ” kata Lucy, seperti dilansir The Huffington Post, Senin (2/3).

Walau terlihat aneh bagi banyak orang, Lucy dan Maria mengaku tidak merasa minder atas kondisi mereka, malahan bangga. “Meskipun kami tampak begitu berbeda, ikatan antara kami sekarang jauh lebih kuat. Kami bangga dengan fakta bahwa kami saudara kembar dengan penampilan fisik yang sangat berbeda satu sama lain,” pungkas Lucy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: