Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kutip Ayat Al Quran, Lindsay Louhan Hebohkan Instagram

102
dok. instagram
dok. instagram

Jakartakita.com – Selama ini publik mengenal Lindsay Louhan sebagai sebagai selebriti yang urakan. Kabar yang seringkali beredar tentang artis Hollywood yang namanya mulai meredup ini tak jauh dari kasus kecanduan alkohol, skandal dan hal buruk lainnya.

Senin kemarin (2/3/2015), tiba-tiba Lohan membuat heboh para penggemarnya setelah mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan kutipan ayat Al-Quran di akun instragram @lindsaylohan.

Melalui Instagramnya, Lohan mengunggah gambar berisi dua penggalan ayat Al-Quran, yaitu Surah Taha ayat 114 yang memiliki makna pengetahuan.

“Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku,” begitu arti ayat tersebut. “Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat.”

Foto tersebut langsung mendapat respons dari netizen di Instagram. Hingga berita diturunkan, lebih dari 30 ribu orang menyukai foto tersebut. Foto itu kemudian dikomentari pengikut Lohan di Instagram. Tentu saja ada yang pro dan kontra.

Hingga detik ini belum ada klarifikasi langsung dari Lindsay Lohan. Publik masih bertanya-tanya, apakah gerangan yang mendorong artis Hollywood jebolan Disney itu mengunggah gambar tersebut. Hidayah atau sekedar iseng?

Namun, 1 Maret 2015 diketahui Lindsay Lohan sedang berada di Dubai, Uni Emirate Arab.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: