Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Smartphone Ini Cocok Bagi Anda yang Suka Bermain Air

205
dok. istimewa
dok. istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang hobi bermain air, entah itu untuk berenang, diving, berselancar, dan lainnya namun tetap ingin membawa smartphone Anda tanpa takut rusak. Pasalnya, Sony baru saja merilis smartphone anti air terbarunya, Xperia M4 Aqua.

Smartphone yang merupakan penerus Xperia M2 Aqua yang dirilis September 2014 tersebut, diklaim oleh Sony bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit, karena telah mendapatkan sertifikasi IP65 dan IP68. Hanya bedanya generasi terbaru Xperia anti air ini memiliki resolusi kamera yang lebih bagus dan  prosesor 64-bit yang lebih kencang.

Dalam hal spesifikasi, Xperia M4 Aqua adalah smartphone layar 5 inci materi IPS dengan resolusi 720p. Smartphone ini memiliki prosesor octa core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD.

Dalam hal kamera, sensor dalam smartphone ini ditingkatkan dari pendahulunya, dari semula 8 megapiksel kini menjadi 13 megapiksel. Sementara kamera depannya memiliki sensor resolusi 5 megapiksel. Kamera depan tersebut memiliki sudut lensa yang lebih luas, mencapai 88 derajat, sehingga ideal untuk berfoto bersama. Sony juga menyediakan tombol shutter khusus untuk memotret kilat.

Kerennya lagi, smartphone ini menggunakan baterai 2400 mAh yang diklaim mampu bertahan selama dua hari berkat teknologi STAMINAmode 5.0 yang disertakan

Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi 5.0 Lollipop terkini dan mendukung konektivitas 4G LTE. Terdapat empat macam warna M4 Aqua yang disediakan Sony, yaitu hitam, putih, silver, dan pink.

Rencananya, Sony akan merilis M4 Aqua di pasar Eropa dan Inggris terlebih dahulu pada pertengahan tahun ini dengan kisaran harga Rp 4 jutaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: