Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Unggah Dokumen RAPBD Versi Pemprov dan DPRD di Internet

52
dua rapbd di laman ahok.org
foto : laman Ahok.org

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama  (Ahok) mengunggah kedua versi dokumen Rancangan Anggaran Pendapatan Daerah (RAPBD) milik Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta dan DPRD ke situs pribadinya www.ahok.org.

Dalam laman Ahok kategori APBD tersebut terdapat dua versi RAPBD dengan judul “PEMPROV DKI JAKARTA 2015” dan “DPRD DKI JAKARTA 2015” yang masing memiliki dua link untuk diunduh.

Kedua versi tersebut memiliki format berkas yang terkompresi (zip) di mana versi Pemprov berukuran 34,5MB, sedangkan versi DPRD berukuran 3,6MB. Perbedaan lainnya file Pemprov menggunakan format PDF, sementara file DPRD menggunakan format Excel.

Saat mengunduh laman Ahok.org, Selasa (3/3), sekitar 22 komentar dari para netter, meramaikan informasi tersebut. Adapun komentar tersebut, antara lain; “Apresiari untuk tokoh yang satu ini, Banyak para pejabat yang baik namun langka pejabat yang yang transparan, Itu nyatanya .. #TemanAhok,” kata Malik Al Syahar.

ayoo ko ahokk, ane asli anak betawi, dan punya usah jualan UPS. UPS saya dari jepang asli…tapi harganya ngak segitu mahalnya babat aja ko…orang-orang(DPR) culas itu…” kata Budi Martama.

Ada juga yang berkomentar, “kliatan banget versi DPR dibuat buru2 pakai ms excel ckckckck… sungguh terlalu, mana format dan layoutnya hny ala kadarnya saja… gondok banget gue,” kata Roberto Hosea.

Selain mengunggah kedua versi RAPBD tersebut ke situs pribadinya, Ahok juga mengunggah kedua versi RAPBD ke situs resmi Pemprov DKI, dilaman www.jakarta.go.id, di mana kedua versi tersebut dapat diunduh melalui http://www.jakarta.go.id/v2/news/2015/03/rapbd-pemprov-dki-dan-dprd.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: