Take a fresh look at your lifestyle.

Enam Fitur Baru BBM

0 1,011

blackberryJakartakita.com – BlackBerry pada Rabu (4/3) mengumumkan beberapa fitur kustomisasi baru BBM untuk Android, iOS, dan BlackBerry. Pembaruan ini memberi pengguna kontrol untuk lebih menikmati pengalaman menggunakan BBM dengan menambahkan pilihan personalisasi dan privasi baru.

Fitur-fitur yang diperkenalkan meliputi:

Pin BB Pilihanmu

Salah satu fitur yang paling diminta di BBM adalah kemampuan untuk membuat BBM PIN yang diinginkan, unik dan mudah untuk dibagikan. Mulai hari ini, pengguna BBM yang meng-upgrade ke versi terbaru bisa membuat PIN pilihan terdiri dari 6-8 digit alfanumerik pilihan mereka. PIN Pilihan ini dapat dibeli di BBM Shopdengan harga US$ 1,99 per bulan. Selain PIN Pilihan, pengguna BBM juga dapat berlangganan BBM tanpa iklan, BBM ini akan meniadakan iklan promosi dari BBM Feed pengguna dengan harga US$ 0,99 per bulan.

Dukungan Untuk Android Wear Tersedia

BBM Now saat ini telah tersedia dan mendukung berbagai jam pintar (Android Wear ) yang membantu pengguna BBM berkomunikasi lebih cepat dan nyaman kapanpun dan dimanapun. Dengan pembaruan ini BBM untuk Android Wear membantu pengguna menggunakan BBM lebih mudah untuk:

  1. Menerima pemberitahuan pada jam ketika pesan BBM yang baru masuk, melihat nama pengirim dan melakukan preview pesan tanpa diketahui.
  1. Membaca pesan BBM secara keseluruhan, navigasi antara pesan dan menghilangkan notifikasi dengan sangat mudah.
  2. Menanggapi pesan tanpa mengetik dengan Google Now(tm) atau memilih pesan-pesan tertentu untuk segera ditanggapi.
  1. Menerima undangan BBM dari jam tangan tanpa perlu mengakses ponsel pintar mereka.
Related Posts
1 daripada 796

Password Protection Untuk Pengguna iOS

Dengan mengambil keuntungandari fitur khusus iOS, BBM kini memungkinkan pengguna untuk menambahkan pilihan privasi tambahan, guna melindungi sandi percakapan BBM mereka dengan menggunakan 4 digit kode akses atauTouch ID. Pengguna juga dapat menyesuaikan berapa lama mereka ingin BBM tetap dibuka sebelum password diminta.

Landscape Mode Untuk Pengguna iOS

Pengguna IOS kini dapat menikmati pembicaraan di BBM dengan tampilan landscape dan dengan sapaan yang simple, serta dapat menghapus obrolan dari daftar chat serta menggunakanmode “edit” sehingga obrolan terhapus secara cepat.

Kontributor Dalam BBM Channel

BBM Channel saat ini bisa memiliki beberapa contributor melalui web, sehingga memudahkan pengguna BBM Channel dengan anggota lebih dari 1 juta untuk mengatur dan membaharui konten mereka.

Share Foto Dalam Grup Chating

Dengan update terbaru, pengguna juga dapat berbagi foto langsung dalam obrolan, sehingga pengalaman komunikasi lebih menyenangkan. Penggun segera tahu ketika ada gambar yang dibagikan di dalam grup, dan gambar itu dapat dilihat tanpa meninggalkan obrolan.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan baru BBM, dapat mengunjungi www.insideblackberry.com atau www.bbm.com.

Tinggalkan komen