Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ford Hadirkan Hasil Proyek Eksperimen Terbarunya

58

sepeda-ford2-300x217Jakartakita.com – Ford telah meluncurkan dua sepeda listrik baru yang dijuluki MoDe:Me dan MoDe:Pro. Kedua prototype sepeda ini dilengkapi motor 200 watt dan baterai 9 amps yang menyokong pedal listrik untuk menghasilkan kecepatan hingga 25 km/jam. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi sensor ultrasonik menghadap ke belakang yang bertujuan mengingatkan pengendara saat ada kendaraan yang menyalip.

”Di Ford, kami berinovasi dalam setiap bagian bisnis kami dan terbuka untuk cara cerdas menjaga dunia bergerak bebas,” kata COO Ford Eropa Barb Samardzich seperti dilansir Digital Spy, Rabu (4/3).

Sepeda MoDe:Me ditujukan untuk pengguna sehari-hari, sementara MoDe:Pro menyasar para kurir dan pengguna komersial. Keduanya bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam mobil Ford.

Sepeda listrik yang merupakan bagian dari proyek eksperimen ’’Handle on Mobility’’ untuk perjalanan yang lebih efisien, aman dan sehat tersebut juga didesain untuk terhubung dengan aplikasi MoDe:Link, yang dapat menampilkan informasi tentang perjalanan pengendara sepeda, seperti cuaca, navigasi dan kecepatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: