Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Mobil Teranyar Keluaran Mazda

0 780

mazda-cx3Jakartakita.com – Mazda telah resmi meluncurkan mobil terbarunya, New CX-3, di Jepang. Mobil yang merupakan generasi kelima model tersebut, dilansir ResponseJP Selasa (3/3/2015), dijual dengan harga dari 2,376 juta yen atau setara dengan Rp 256,8 juta, sampai 3,024 juta yen atau Rp 326,8 juta.

Mengusung teknologi Skyactiv dan desain KODO-Soul of Motion, New CX-3 mengikuti tren yang sudah dipakai di semua model Mazda. Kali ini, New CX-3 hanya dibekali satu pilihan mesin, yakni mesin diesel SKYACTIV-D 1.5 liter.

Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 270 Nm, atau setara dengan mesin bensin dengan kapasitas 2,5 liter. Mesin tersebut juga diklaim memiliki efisiensi bahan bakar mencapai 25 kpl.

Related Posts
1 daripada 5,166

Ada dua pilihan transmisi , yaitu matik atau AT (SKYACTIV-DRIVE) dan manual MT (SKYACTIV-MT), serta sistem penggerak generasi terbaru i-ACTIV AWD. Mesin SKYACTIV-D 1.5 dikembangkan secara natural untuk mendapatkan suara dan getaran yang halus. Dan ini merupakan teknologi pertama di dunia yang membuat mesin diesel sehalus mesin bensin.

New CX-3 ini juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya yang terbenam di sistem konektivitas “Mazda Connect” dan teknologi keamanan terkini yang dinamakan “i-ACTIVSENSE”.

New CX-3 memiliki dimensi panjang 4.275 mm dengan jarak sumbu roda 2.570 mm, sementara lebar 1.550 mm, yang terbilang ringkas untuk ukuran crossover utility vehicle. New CX-3 mudah dikendarai di dalam kota dan untuk penggunaan harian.

Tinggalkan komen