Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kini Ada Theme Park World of Wonders di Citra Raya Tangerang

81
citra raya world of wonder
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Ciputra Residence, pengembang perumahan Citra Raya seluas 2.760 ha, di wilayah Cikupa, Tangerang, Banten, menambah fasilitas komersial dan pendukung life style berupa Eco Plaza.

Dikembangkan sebagai kota mandiri, Citra Raya menambah anchor tenant terbarunya seperti Blitz Megaplex, Johnny Andrean Group, Optik Melawai Group, Gramedia, Gubug Mang Engking, dan Theme Park World of Wonders.

Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama Ciputra Residence, mengatakan saat ini jumlah hunian dan komersial di Citra Raya mencapai 24.500 unit. Rumah yang sudah terbangun 22 ribu unit dan 2.500 unit sedang dalam pembangunan.

“Makanya fasilitas di kawasan ini terus kami tambah untuk menambah magnet di wilayah ini dan Tangerang pada umumnya,” ujar Budiarsa, di Jakarta, Selasa (3/3).

Ditambahkan, pembangunan EcoPlaza merupakan bagian dari rencana strategis perusahaan dalam meningkatkan nilai kawasan sebagai tempat tinggal, juga sebagai tempat bisnis dan berinvestasi.

“Tahun 2014 lalu, kami telah memperoleh catatan luar biasa. Setiap produk yang kami lansir, baik itu rumah, ruko, dan perkantoran terjual hanya dalam hitungan jam. Dan Citra Raya merupakan kontributor terbesar penjualan kami,” jelas Budi.

Selain fasilitas life style, Citra Raya juga melansir produk rumah terbaru di cluster Fresco yang akan diluncurkan 7 Maret 2015. Fresco merupakan cluster keempat dari sembilan cluster yang akan dikembangkan di kawasan Ecopolis Citra Raya. Harga rumahnya mulai Rp699 juta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: