Take a fresh look at your lifestyle.

Logitech Raih 10 Penghargaan Desain Produk

0 970

logitechJakartakita.com – Logitech mengumumkan keberhasilan tujuh produknya yang meraih GOOD DESIGN Award dan tiga produk lainnya meraih gelar juara di iF Design Award 2015. Bagi Logitech, ini merupakan penghargaan GOOD DESIGN Awards kali keempat yang diterimanya secara berturut-turut. Sedangkan, penghargaan iF Design Awards telah diterima Logitech selama lima tahun berturut-turut.

Prestasi gemilang ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk selalu menciptakan produk-produk inovatif yang tidak saja berpenampilan penuh pesona, namun juga memiliki fungsi dan keandalan yang terunggul. “Fokus kami adalah merancang produk yang indah dan memukau,’’ kata Bracken Darrell, Presiden dan CEO Logitech, dalam siaran pers Selasa (3/3).

Related Posts
1 daripada 4,001

Ia menambahkan, Logitech telah memenangkan beberapa penghargaan dari organisasi desain bergengsi selama beberapa tahun berturut-turut dan semakin terdepan. Menurutnya, tidak hanya melalui penghargaan ini, tetapi juga dari pengakuan konsumen yang semakin percaya bahwa Logitech menciptakan produk yang luar biasa.

Penghargaan GOOD DESIGN Award diberikan setiap tahun oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design bersama dengan European Centre for Architecture, Art, Design and Urban Studies untuk produk-produk dan desain-desain baru terbaik dunia. Ajang ini merupakan salah satu ajang penghargaan desain industri tertua dan paling bergengsi yang pernah diselenggarakan.

iF Design Award menakar seberapa tinggi kualitas desain produk berdasarkan beragam kriteria untuk, bahan material yang digunakan, tingkat inovasi, fungsi, tingkat ergonomis, serta aspek desain secara universal.

Tinggalkan komen