Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Maret 2015, Wahana Sea World Kembali Beroperasi

211
dok: istimewa
dok: istimewa

Jakartakita.com – Akhirnya setelah hampir setengah tahun wahana dunia bawah laut  Sea World ditutup, wahana ini dipastikan akan kembali beroperasi Maret 2015.  Hal ini dipastikan oleh Direktur Properti PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA), Haryo Yunianto dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan KPR Landed House Double Decker Ancol di Seafront Office Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (4/3/2015).

Menurut Haryo, pembukaan tersebut masih dalam tahap transisi, agar pembukaan menjadi normal kembali. Selain itu, pengelolaan Sea World kali ini langsung dari manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol, bukan lagi dikelola sebelumnya oleh PT Sea World Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, pasca konflik antara Manajemen PT Sea World Indonesia dan PT Pembangunan Jaya Ancol (PJAA)  yang berujung pada penutupan wahana rekreasi Sea World oleh PJAA pada 26 September 2014. Manajemen PT Sea World Indonesia akhirnya menyerahkan seluruh aset kepada PT Pembangunan Jaya Ancol untuk diaudit oleh tim transisi yang berisi perwakilan Ancol, Sea World, dan kurator biota. Kesepakatan itu tertuang dalam akta pengalihan dan penyerahan tanah, bangunan fasilitas penunjang beserta hak pengelolaan tertanggal 13 Februari lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: