Ini Dia Kamera Pro Action Berharga Murah dari Xiaomi

Xiaomi Mi Pro ActionJakartakita.com – Selama ini publik pecinta olahraga ekstrim mengenal kamera action GoPro. Sebuah kamera yang didesain khusus agar memiliki bentuk yang compact, fleksibel, dan mampu mengakomodir kebutuhan yang cukup ekstrim.Uniknya lagi kamera ini pun mampu dibawa berenang, berselancar, snorkeling, dan lainnya.

Tak mau kalah dengan pendahulunya. Xiaomi pun ikut bermain di pasar kamera action dengan meluncurkan  Xiaomi Mi Pro Action Camera. Dengan bobot hanya 72 gram, Xiaomi pun melengkapi produk anyarnya ini dengan sensor Sony 16MP Exmor R BSI CMOS, aperture F/2.8, dan wide lens 155 derajat. Tak hanya itu, Xiaomi Mi Pro Action Camera juga telah dilengkapi dengan memori 16GB, koneksi WiFi, dan baterai berkapasitas 1010mAh.

Seperti dilansir dari GSMArena, kemampuan kamera action besutan Xiaomi ini pun tidak bisa dianggap remeh. Xiaomi Mi Pro Action mampu melakukan perekaman video dengan resolusi Full-HD 1080p @60 frame per detik, HD 720p @120 frame per detik, dan 480p @240 frame per detik. Semua ini dapat dilakukan berkat prosesor Ambarella A7LS.

Xiaomi juga menawarkan casing antiair yang membuat Mi Pro Action Camera tetap prima walau dibawa hingga kedalaman 40 meter. Casing ini juga terbuat dari material metal antibeku, sehingga pengguna tidak perlu khawatir mengenai suhu dingin.

Xiaomi Mi Pro Action Camera dipasarkan dalam dua varian, yakni Basic (kamera dan kartu memori 16GB) yang ditawarkan dengan harga 399 yuan (sekitar Rp825 ribu) dan edisi Travel (kamera, kartu memori 16GB, dan selfie kit) dengan banderol 499 yuan (sekitar Rp1 juta)

Saat ini Xiaomi Mi Pro Action Camera sudah tersedia di China dalam pilihan warna putih dan jungle green. Sayangnya kamera ini baru akan diluncurkan di pasar Amerika Serikat dan Eropa.

Comments

comments




0 thoughts on “Ini Dia Kamera Pro Action Berharga Murah dari Xiaomi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire