Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Pemilik Ferrari Asal Indonesia Ditantang Balapan

27
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dua pemilik Ferrari di Indonesia, David Tjiptobiantoro dan Renaldi Hutasoit, mendeklarasikan diri ikut Ferrari Asia Pacific Challenge 2015. Sebuah ajang internasional bagi para pembalap non-profesional untuk mengadu skill bersama pemilik Ferrari lain di seluruh dunia.

Ferrari Challenge adalah ajang one make race tertua di dunia kategori mobil. Event di Asia Pasifik sudah diselenggarakan kelima kalinya, dan Indonesia sudah ikut ajang ini sejak lima tahun lalu. Keikutsertaan dua pebalap non-profesional yang tergabung dalam Ferrari Team Indonesia ini didukung langsung oleh Ferrari Indonesia dan PP IMI.

Louis Colmache, Head of Corse Clienti Ferrari Challenge Asia Pacific, mengatakan bahwa Ferrari Challenge adalah bagian dari servis Ferrari untuk para konsumen yang ingin mengeksplor DNA Ferrari sesungguhnya.

Ajang ini memang ditujukan untuk orang biasa, bukan pebalap profesional. Untuk meraih berbagai tahapan, mereka harus melewati berbagai fase. Intinya, Comache menegaskan bahwa Ferrari Challenge akan menghadirkan atmosfer balap sesungguhnya, meski konsepnya tetap having fun bersama-sama.

Acara ini rencananya digelar di empat negara, Malaysia, Jepang, Tiongkok, dan Indonesia. Ferrari Asia Pacific Challenge dimulai 14-15 Maret 2015, di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sementara itu, di Sentul atau tepatnya di serie 5 akan digelar pada 30 Juli hingga 2 Agustus. Ajang balapan ini rencananya diikuti oleh 22 pembalap Ferrari dari seluruh dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: