Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Duet Ida Royani dan Biem Benyamin Bikin Heboh Bens Radio

44
duet ida royani dan biem benyamin
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Di hari ulang tahunnya yang ke-25, Kamis (5/3), Bens Radio ‘dihebohkan’ dengan penampilan Ida Royani yang berduet dengan Biem Benyamin (anak Alm. Benyamin S).

Peristiwa yang jarang terjadi ini sontak mengundang banyak warga sekitar untuk menyaksikan pentas musik tanpa panggung, yang memang di setting untuk acara akustikan di pelataran parkir kantor Bens Radio di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Jalanan pun menjadi macet. Kerumunan warga tanpa dikomando langsung menyerbu kedua sosok penyanyi yang menyanyikan beberapa lagu ‘wajib’ dari Alm. Benyamin S.

“Aduuh.., saya sebenarnye udah ngga hafal lagi nih, ama lagu-lagu almarhum (Benyamin S),” kata Ida, yang terlihat tetap anggun diusianya yang sudah menua.

Ia memang kerap berduet dengan Alm. Benyamin S di masa lalu, sekitar tahun 1960-1970-an. Adapun lagu yang kesohor mereka bawakan yakni, Hujan Gerimis dan Abang Pulang.

Duet ‘Jam Session’ yang Ida Royani dan Biem Benyamin lakukan pun, mendapat ‘applaus’ dari para penonton yang berasal dari komunitas pencinta budaya Betawi.

“Lagi…lagi,” teriak para penonton, yang dijawab Ida Royani dengan lambaian tangan.

“Udah yaa…cukup, cukup…,” sahut Ida, sambil berlalu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: