Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kota Wisata Cibubur Tawarkan Kenyamanan Hidup

48

kota wisata cibuburJakartakita.com – Hunian selalu menjadi salah satu hal utama penentu kenyamanan hidup. Kota Wisata, sebagai salah satu kawasan hunian ideal, berhasil memenuhi kebutuhan dengan menyediakan hunian eksklusif  yang berkualitas serta memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kota Wisata yang memiliki konsep lingkungan yang hijau dan asri, jalan-jalan boulevard yang lebar, serta beragam fasilitas lengkap lainnya, hingga kini masih menjadi ikon perumahan di wilayah Cibubur. Hal tersebut membuat Kota Wisata selalu percaya diri menghadapi persaingan dari banyaknya kompetitor yang bermunculan.

“Kota Wisata yang memiliki slogan Harmoni dalam kehidupan, pendidikan, rekreasi, dan olahraga ini merupakan proyek unggulan dari Sinar Mas Land. Kota Wisata dirancang dalam nuansa pemandangan alami dan kehidupan dari gaya kelima benua, yang dideskripsikan pada disain rumah, taman tematik, pusat komunitas dan pintu gerbang setiap cluster. Kota Wisata dikelilingi oleh berbagai tujuan wisata, seperti Taman Buah Mekar Sari, Perkemahan Cibubur Camping, Taman Mini Indonesia Indah, dan beberapa lapangan golf berkelas internasional,” ungkap Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam keterangan pers Kamis (5/3/2015).

Di kawasan Kota Wisata telah berdiri Sekolah Katolik BHK, Taman Kanak-kanak BPK Penabur, dan sekolah Islam Fajar Hidayah. Proyek andalan Sinar Mas Land ini juga dilengkapi arena rekreasi keluarga yaitu Fantasy Island berupa taman Jurasic berisi ± 15 jenis permainan anak-anak, serta terdapat danau dengan rekreasi air seperti sepeda air, perahu naga, water ball, dll.  Amphitheatre untuk pertunjukan dengan kapasitas 2.000 orang seperti Funbike, Marching Band  Competition, dan Live Concert.

Tak hanya itu, didalam Kota Wisata Cibubur ini juga berdiri sebuah tempat wisata yang identik dengan nuansa oriental yaitu Kampoeng Cina. Kampoeng Cina selalu menjadi tujuan utama para pengunjung Kota Wisata Cibubur terutama ketika datangnya Hari Raya Imlek, karena ditempat ini disuguhkan kegiatan tradisional dan beragam aksesoris yang kental dengan nuansa Tionghoa.

Kota Wisata Cibubur turut dilengkapi Sport Club dengan  fasilitas olahraga bintang lima seperti kolam renang ukuran olimpiade dan ukuran anak-anak, lapangan tenis, lapangan bulutangkis, lapangan futsal, dan Gym center.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: