Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Manu Seth, Head Marketing Baru HTC Untuk Asia Selatan

42

81Manu Seth Senior Director Marketing  - India and South Asia, HTCJakartakita.com – HTC Corporation pada Jumat (6/3) mengumumkan penunjukan Manu Seth, yang saat ini menjabat Head of Marketing untuk HTC India, sebagai Senior Director, Head of Marketing untuk wilayah India dan Asia Selatan. Manu akan melapor langsung kepada Presiden Regional Asia Selatan, Faisal Siddiqui. Regional Asia Selatan termasuk India, Australia, Selandia Baru, Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, dan beberapa pasar berkembang lain di Asia.

Dengan pengalaman selama 19 tahun di industri ini, Manu telah menunjukkan aktivitas pemasaran yang inovatif bersama HTC India sejak tahun 2011, mengembangkan nilai merek HTC dan menghubungkan HTC kepada pelanggan di pasar India.

Terkait peran barunya sebagai Senior Director, Head of Marketing HTC untuk Asia Selatan, Manu bertanggung jawab mendesain strategi marketing di pasar Asia Selatan serta membuat HTC sebagai merek pilihan masyarakat.

Sebagai inovator dalam dunia perangkat bergerak dan teknologi, HTC telah menghasilkan produk-produk yang meraih penghargaan sejak berdiri di tahun 1997, di antaranya adalah smartphone di jajaran HTC One dan HTC Desire.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: