Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sheila on 7 Manggung di Java Jazz Festival

49

28593-sheilaon7-baazJakartakita.com – Penggemar band asal Jogja yang sempat ngetop di tahun ’90-an, Sheila on 7, dapat mengobati kerinduan mereka untuk menyaksikan band yang berawak Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian (drum) tampil secara live. Jumat (6/3) malam ini mereka akan tampil ajang Java Jazz Festival 2015, didampingi Ron King Horn Section.

“Setiap tahun kita pasti tampilin non jazz, kita pilih satu band yang belum pernah tampil di Java Jazz, dan tahun ini adalah saatnya Sheila on 7,’’ terang Eki Puradiredja, koordinator program Java Festival Production.

Menurut Eki, tampilnya band non jazz bertujuan untuk menarik datangnya masyarakat luas ke gelaran jazz tersebut. Tahun-tahun sebelumnya, band non jazz yang pernah tampil di Java Jazz Festival adalah God Bless, Gigi, dan Slank.

“Aransemen dari Sheila on 7 dengan horn section akan menjadi sesuatu yang unik yang mungkin tidak dapat ditemui di panggung Sheila on 7 lainnya,’’ ujar Eki.

Kolaborasi Sheila on 7 dengan Ron King Horn Section ini dapat disaksikan pada pukul 00.30-01.45 WIB di panggung A3 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: