Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

VMware Luncurkan Solusi Virtualisasi Hybrid Cloud

47

LOGO1Jakartakita.com – VMware, Inc. pada Jumat (6/3) mengumumkan peluncuran VMware vSphere 6, solusi virtualisasi termutakhir untuk hybrid cloud yang juga merupakan fondasi untuk pusat data berkonsep software-defined sebagai penunjang industri.

Dilengkapi dengan lebih dari 650 fitur dan inovasi terbaru, VMware vSphere 6 mampu menghadirkan infrastruktur cloud yang tangguh dengan tingkat ketersediaan yang tinggi guna menunjang segala kebutuhan, baik dalam menjalankan, melindungi, serta mengelola segala macam aplikasi. Kehadiran VMware vSphere 6 menjadi semakin sempurna berkat dirilisnya pula jajaran solusi mutakhir lainnya, seperti VMware vCloud Suite 6, VMware vSphere with Operations Management 6, dan VMware Virtual SAN 6.

VMware juga menekankan kembali dukungannya terhadap framework terbuka guna membangun dan mengelola cloud, melalui kehadiran VMware Integrated OpenStack distribution. Distribusi OpenStack perdana VMware mampu memberdayakan TI (Teknologi Informasi) dalam menghadirkan akses API terbuka ke infrastruktur VMware berkelas enterprise kepada para pengembang.

Selain itu, VMware juga menyampaikan pandangan mereka mengenai teknologi yang memungkinkan pelanggan melakukan penjembatanan antara Public Cloud dengan Private Cloud melalui perpaduan virtualisasi jaringan VMware NSX dan VMware vCloud Air – yang merupakan layanan Public Cloud milik VMware – guna membentuk sebuah domain jaringan tunggal dengan tingkat keamanan tinggi.

“Seiring pesatnya pertumbuhan bisnis milik pelanggan, divisi TI perusahaan dituntut untuk dapat menjadi tulang punggung berlangsungnya proses transformasi dan peningkatan efisiensi bisnis, serta dalam menghasilkan bisnis yang bernilai tinggi,” ungkap Senior Director & Country Manager VMware Indonesia, Adi Rusli.

“Kami mendukung pemberdayaan pelanggan dalam rangka mencapai tujuan bisnis mereka, melalui inovasi yang selalu kami hadirkan pada VMware vSphere sebagai platform pendukung strategi hybrid cloud mereka. VMware vSphere telah diakui sebagai tolok ukur utama di industri teknologi virtualisasi, dan kehadiran vSphere 6 menyempurnakan keunggulannya, menetapkan standar industri menjadi lebih tinggi lagi,” pungkas Adi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: