Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menjelang Hari Terakhir, Pengunjung Pameran Doraemon ‘Membludak’

51
foto: duniaku
foto: duniaku

Jakartakita.com – Menjelang hari terakhir Pameran 100 Doraemon Secret Gadgets, Sabtu (7/3/2015), pengunjung membludak. Masyarakat berbondong-bondong memadati lokasi pameran di lantai 2 Ancol Beach City Mall yang akan berakhir esok (8/3/2015) untuk melihat 100 patung doraemon berukuran 150 cm yang didatangkan langsung dari Jepang.

Tak hanya antrian yang ‘mengular’ di loket tempat tiket masuk. Ruang tunggu pameran berbentuk lingkaran dengan diameter sekitar 15 meter itu juga dijejali pengunjung hingga dua baris. Antusiasme masyarakat untuk melihat pameran robot kucing berwarna biru ini meningkat mengingat hari ini adalah akhir pekan, tanggal muda dan besok pameran akan ditutup. Jadi banyak warga Jakarta dan sekitarnya yang tak ingin ketinggalan kesempatan terakhir melihat dan berfoto dengan patung doraemon.

Pameran 100 Doraemon Secret Gadgets mulai dibuka pada 28 November 2014. Dengan harga tiket untuk pengunjung dewasa yang dijual seharga Rp 90.000 dan untuk anak-anak usia 5-12 tahun seharga Rp 55.000. Harga karcis itu masih ditambah dengan pajak 10 persen. Sedangkan anak-anak berumur 4 tahun ke bawah dan dengan tinggi di bawah 90 sentimeter serta para orang tua berumur 60 tahun ke atas dapat menikmati pameran ini secara gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: