Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pasangan Gideon-Kevin Gagal Tembus Semifinal All England

50

Barclaycard ArenaJakartakita.com – Sayang sekali, impian pasangan ganda putra Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menjajal berlaga di All England 2015 akhirnya harus terhenti di babak perempat final. Pasalnya, Gideon-Kevin harus takluk dengan pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen dan Mads Pieler Kolding, dengan skor 11-21, 21-10, 13-21 di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (6/3/2015) malam waktu setempat atau Sabtu pagi waktu Indonesia (7/3/2015).

Pada game pertama Gideon dan Kevin masih dapat mengimbangi permainan dari pasangan Denmark, namun mereka terus tertinggal dalam perolehan poin. Pada game kedua, Gideon dan Kevin sempat membalikkan posisi dengan selalu unggul dan tak pernah terkejar hingga game  berakhir. Pertandingan pun harus diselesaikan dengan rubber game.

Gideon dan Kevin memberikan perlawanan ketat pada game ketiga. Namun, permainan mereka justru menurun saat pertandingan mendekati akhir. Pertandingan pun dimenangi pasangan Demark dalam 49 menit.

Kekalahan pasangan Gideon dan Kevin ini sekaligus memastikan Indonesia gagal mempertahankan gelar di ganda putra. Sebelumnya pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga tumbang di babak kedua.

Di babak Semifinal, nantinya Conrad dan Kolding akan berhadapan dengan wakil dari Tiongkok, pasangan Fu Haifeng dan Zhang Nan. Sebelumnya wakil dari Tiongkok ini juga harus bermain tiga game demi mengalahkan rekan senegaranya, pasangan Liu Xiaolong dan Qiu Zihan di babak perempat final.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: