Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Zenfone 5 Laris Terjual di Mega-Bazaar Computer

145

zenfoneJakartakita.com – Seri Zenfone 5 menjadi yang terlaris dari seri Asus Smartphone tersebut dalam ajang Mega-Bazaar Computer (MBC) 2015 yang digelar sejak Rabu lalu di Jakarta Convention Center. “Sejak pameran dibuka, Zenfone 5 sudah laku ratusan unit,” kata Special Project Manager Asus, Sabtu (7/3).

Menurut Henry, Zenfone 5 yang dibanderol Rp 2 jutaan untuk versi 16 GB dan Rp 1 jutaan untuk 8 GB LTE sengaja distok lebih banyak dibanding seri lainnya karena memang telah diperkirakan akan laku keras.

Untuk spesifikasinya, Zenfone 5 didukung layar 5 inci IPS beresolusi 1.280 x 720 piksel yang dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, handset ini juga diperkuat dengan prosesor Intel Atom Multicore dan RAM 2 GB. Sedangkan untuk kamera, handset ini memiliki kamera beresolusi 8 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan. Kemudian, smartphone ini juga dibekali kapasitas baterai 2.100 mAh.

Zenfone 5 hadir dalam dua varian storage yakni 8 GB dan 16 GB, namun handset ini dapat diekspansi melalui micro-SD hingga 64 GB. Selain itu, Zenfone 5 juga mendukung penggunaan dual-SIM.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: