Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Orang Linglung di Hari Terakhir Mega Bazaar

154

gimmick marketing AcerJakartakita.com – Banyak cara yang dilakukan para vendor di Mega Bazaar dan Focus untuk berlomba-lomba menarik minat pengunjung yang merupakan pembeli potensial produknya. Salah satunya yang dilakukan oleh Acer.

Selama pameran Mega Bazaar, Acer memang mengusung gimmick marketing bertemakan ‘Raih Impianmu bersama Acer’. Setiap pembelian produk Acer bisa mendapatkan kesempatan hadiah undian berupa mobil, motor, liburan ke Eropa, dan impian lainnya. Semakin banyak membeli produk Acer, semakin besar pula kesempatan pembeli mewujudkan impian berupa hadiah yang ditawarkan Acer.

Tak hanya digambarkan lewat visualisasi banner dan brosur yang menarik. Acer juga mempersiapkan seorang talent berpakaian piyama lengkap dengan bantal dan kacamata tidur sambil membawa tulisan yang terbang bersama balon berwarna-warni.

Sepintas mirip orang linglung yang bingung mencari tempat untuk meneruskan mimpi indahnya. Nah, ilustrasi itu menggambarkan betapa Acer ingin membuat mimpi semustahil apapun menjadi nyata hanya dengan membeli produknya. Tentu saja orang linglung itu menjadi tontonan gratis bagi pengunjung Mega Bazaar dan Focus.

Menjelang sore di hari terakhir Mega Bazaar dan Focus, Minggu (8/3/2015), Jakarta Convention Center (JCC)  yang menjadi tempat dua pameran tahunan ini tak seramai Sabtu (7/3/2015). Padahal biasanya acara ini tak pernah sepi pengunjung, karena berbagai vendor berlomba menawarkan diskon dan promo.

Sejak hari pertama digelar 4 Maret lalu, para penggemar gadget bisa menjumpai banyak diskon di setiap booth. Penawaran ini tentunya semakin digeber di akhir pekan ini. Tak terbatas pada produk gadget di area Mega Bazaar, pecinta fotografi juga bisa berburu perangkat fotografi di area pameran Focus.

Salah satu program yang menjadi incaran penggemar gadget di ajang Mega Bazaar adalah Clearance Sale atau Cuci Gudang. Beberapa booth menggelar cuci gudang untuk produk-produk lama.

Cara ini sepertinya cukup sukses memancing antusiasme pemburu gadget. Meski barang yang dicuci gudang ada yang tidak memiliki garansi, kondisi kardus kurang baik, atau kurang aksesoris tertentu, banyak konsumen yang merasa tidak keberatan. Yang penting, bisa mendapatkan gadget yang diinginkan dengan harga murah, bahkan bisa diskon sampai 70%.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: