Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

BRI Bantu Korban Kebakaran Tanah Abang

12

bri logoJakartakita.com – Tak kurang dari 533 kepala keluarga (KK) RT 12 dan RT 14 Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta mengungsi dan terpaksa tinggal di tenda-tenda pengungsian,  akibat musibah kebakaran yang terjadi Kamis lalu.

Untuk membantu meringankan beban korban kebakaran, Bank BRI telah menyalurkan 300 paket bantuan sembako, termasuk kebutuhan bagi anak dan lansia yang terdampak bencana ini.

Total bantuan yang telah diberikan oleh BRI hingga saat ini senilai Rp 100 juta untuk pengadaan paket kebutuhan dasar bagi para korban kebakaran yang mengungsi.

’’Kami menurunkan TIM CSR dan Yayasan Baitul Mal (YBM) BRI beserta 300 paket bantuan bagi korban kebakaran. Total bantuan yang diturunkan oleh BRI kali ini adalah Rp 100 juta,” kata Corporate Secretary BRI Budi Satria dalam keterangan pers Minggu (8/3).

Selain itu, Budi pun mengatakan bahwa BRI juga memberikan bantuan berupa selimut, sarung, popok bayi, susu bayi, perlengkapan sekolah, makanan cepat saji, dan sembako untuk keperluan 533 KK yang termasuk di dalamnya 319 balita dan lansia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: