Take a fresh look at your lifestyle.

Cosplayer Ramaikan Jakarta Toys & Comic Fair 2015

0 857

toys and comic fairJakartakita.com – Pameran mainan dan komik “Jakarta Toys & Comic Fair 2015” yang berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini pada 7-8 Maret ternyata mendapat respon positif dari masyarakat Jakarta. Pengunjung pameran yang sudah memasuki tahun ke-11 ini terlihat membludak sejak hari pertama, Sabtu (7/3).

Para pengunjung terdiri dari berbagai usia. Bahkan, sebagian di antara mereka berdandan ala tokoh fiktif seperti anime atau komik atau biasa disebut cosplayer. Hal ini, menurut Ketua Panitia Riza Satyagraha, disebabkan cosplayer dapat masuk gratis ke acara pameran.

Related Posts
1 daripada 6,241

Pameran mainan dan komik kali ini turut diikuti oleh peserta mancanegara dan menghadirkan 250 booth. Beberapa di antaranya adalah mainan, action figure, komik, anime, manga, lego dan perlengkapan cosplay. Legoland Malaysia pun membuka booth untuk berpromosi.

Menurut Riza, jumlah pengunjung pameran tahun lalu mencapai 22.000 melebihi target yang diperkirakan sebesar 20.000. Sedangkan untuk tahun ini, targetnya adalah 25.000 pengunjung.

“Jakarta Toys & Comic Fair 2015” menjadi semakin istimewa dengan kehadiran cosplayer Kanada yaitu Danielle (Purelight Cosplay) dan Chris Guidotti (Corrupt Cosplay).

Tinggalkan komen