Take a fresh look at your lifestyle.

Dress Ini Akhirnya Dilelang di eBay

0 942

#TheDress EbayJakartakita.com –  Masih ingat dengan dress yang sempat menghebohkan jagat maya pekan lalu karena warnanya. Sampai-sampai Justin Bieber, Taylor Swift dan Kim Kardashian dan selebritis dunia lainnya berdebat warna dress itu emas-putih atau biru-hitam.

Dress ini mulai jadi perbincangan saat fotonya muncul di akun Tumblr seorang wanita bernama Caitlin McNeill. Wanita dari Skotlandia itu mulai berargumen saat temannya melihat warna berbeda dari foto dress itu. Gara-gara foto itu, dunia pun ikut memperdebatkan warna itu. Meski banyak argumen yang menyebut dress itu berwarna putih dan emas ataupun biru hitam, namun pemilik sebenarnya menyatakan jika dress yang dibelinya itu sesungguhnya adalah biru dan hitam.

Related Posts
1 daripada 235

Setelah masalah perbedaan warna yang membuat gaun ini jadi terkenal, Roman Originals, label di balik dress itu akan menjualnya dengan pelelangan di internet. Namun kali ini bukan warna biru hitam, melainkan putih dan emas yang akan dijual.

Baru dijual di situs belanja eBay pada hari Kamis (5/3/2015), dress itu sudah ditawar oleh 43 orang dan kini harganya mencapai 600 poundsterling atau hampir Rp 12 jutaan. Menurut keterangan di eBay, nantinya hasil penjualan akan didonasikan oleh Roman Originals untuk badan amal bernama ‘comic relief’.

Pelelangan ini akan terus berlangsung hingga 15 Maret 2015. Wah, kira-kira di harga berapa ya, dress sensasional ini akan terjual? Dan siapa penawar tertinggi yang beruntung mendapatkanya? Dan pertanyaan terakhir, apa tujuannya membeli dress tersebut?

Tinggalkan komen