Take a fresh look at your lifestyle.

Parkir On The Street di Kawasan Kota Tua Jakarta Bakal Ditata

0 978
Kota Tua
foto : istimewa

Jakartakita.com – Parkir on the street di kawasan Kota Tua Jakarta bakal ditata. Kepala UPT Perparkiran, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sunardi Sinaga mengatakan, untuk parkir on the street rencananya akan di tempatkan di Jalan Kali Besar Timur dan Jalan Kali Besar Barat dengan menggunakan Terminal Parkir Elekronik (TPE).

Sementara untuk parkir  gedung akan dilakukan di Kawasan Glodok dan Kantor BNI.

Related Posts
1 daripada 5,265

“Kami berencana menata parkir di Kawasan Kota Tua biar tidak ada lagi parkir liar oleh preman. Tapi masih dalam tahap pembahasan,” katanya, Jumat (6/3).

Penataan, lanjut dia, dilakukan untuk ketertiban pengunjung Kota Tua. Selain itu, juga dimaksudkan agar kendaraan tidak masuk ke dalam kawasan tersebut.

Nantinya, Dinas Perhubungan juga akan melakukan rekayasa lalu lintas angkutan umum, agar tidak ada yang bertrayek mengelilingi kawasan tersebut, karena akan disediakan bus gratis oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Saat ini, di kawasan tersebut terdapat lima lokasi parkir yakni di Jalan Kali Besar Timur, Jalan Kali Besar Barat, Kantor BNI, Jalan Cengkeh, dan Kawasan Glodok.

 

Tinggalkan komen