Take a fresh look at your lifestyle.

Potato Head Beach Club Hadirkan Fatboy Slim ke Bali

0 1,183

foto: istimewaJakartakita.com – Potato Head Beach Club, tempat yang sudah diakui oleh Condé Nast Traveller sebagai salah satu tujuan liburan terbaik di dunia dan juga telah memantapkan diri sebagai salah satu tempat pertunjukkan yang paling penting di Asia Tenggara, kali ini menghadirkan seorang DJ legendaris, produser rekaman, dan musisi, Fatboy Slim alias Norman Cook.

Related Posts
1 daripada 6,307

Pertunjukan akan dimulai pukul 19.00 hari Kamis (12/3) bertempat di  “Potato Head Beach Club” Jalan Petitenget 51 B, Kerobokan, Bali, Indonesia. Adapun tiket pertunjukan ini  dibanderol mulai dari Rp 600.000 (tersedia juga untuk VIP) dan dapat dibeli secara online di website www.ticketbase.com/events/fat-boy-slim, atau bisa datang langsung ke Potato Head Beach Club.

Sekilas tentang Norman Cook, ia memulai karirnya di Inggris. Karya – karyanya sudah diakui dunia secara luas, dan eksistentsinya di tahun ’90-an dalam meluaskan genre musik elektronik sudah tidak diragukan lagi. Fatboy Slim merupakan DJ yang menghadirkan jenis musik dengan beat yang tidak biasa dan idealis, namun tetap bisa  membuat para pendengarnya ingin terus menari, menggoyangkan tubuh dengan bebas di eranya. Jadi buat para penggemar, kalian bisa hadir di Potato Head Beach Club untuk bernostalgia dengan Fat Boy Slim.

 

Tinggalkan komen