Take a fresh look at your lifestyle.

Pasca Kecelakaan Pesawat, Kondisi Harisson Ford Berangsur Membaik

0 773

Harrison-fordJakartakita.com – Bintang film legendaris Harrison Ford Sabtu (7/3) dikabarkan kondisinya berangsur semakin membaik setelah mengalami kecelakaan saat mengemudikan pesawat bermesin tunggal Kamis lalu, sesaat setelah lepas landas dari bandara Santa Monica di California.

Pihak berwenang mengatakan aktor berusia 72 tahun ini berada dalam kondisi sadar saat dibawa ke rumah sakit terdekat. Ia menderita patah tulang panggul dan pergelangan kaki, tapi luka-lukanya tidak berbahaya bagi keselamatan sang aktor.

“Ayah baik-baik saja. Luka-luka, tapi OK! Ia masih seperti biasa. Ia pria yang sungguh kuat,” putra Ford, Ben, mengatakan di Twitter setelah kecelakaan, seperti dikutip BBC.

Related Posts
1 daripada 3,302

Ford, yang dikenal atas perannya sebagai Han Solo di serial “Star Wars” dan arkeolog petualang dalam film-film “Indiana Jones”, adalah satu-satunya orang yang berada di pesawat yang jatuh tersebut.

Ia melakukan pendaratan darurat setelah melaporkan kegagalan mesin kepada para pengatur lalu lintas udara. Rekaman percakapan tersebut telah diperoleh oleh media. Ford mendaratkan pesawatnya di sebuah lapangan golf di Venice, California, di mana kebetulan ada beberapa dokter sedang bermain golf. Para dokter tersebut lalu menolong Ford.

Tahun lalu, ia menderita patah kaki di tengah-tengah pengambilan gambar film “Star Wars: Episode VII,” di mana ia kembali memerankan karakter Han Solo. Produksi film tersebut ditunda selama dua pekan selama menunggu Ford pulih dari cidera.

Tinggalkan komen