Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Upaya Herbalife Pecahkan Rekor Guinnes

46

hiitJakartakita.com – Herbalife, perusahaan penyedia nutrisi global, melakukan serangkaian olahraga bersama guna memecahkan rekor baru dari Guinness World Records untuk kegiatan olahraga dengan intensitas tinggi atau High Intensity Interval Training (HIIT) dengan peserta terbanyak dari seluruh dunia dalam 24 jam.

Kegiatan yang diikuti ribuan peserta ini dilaksanakan di seluruh nutrition club masing-masing kota, tanah lapang, taman dan tempat umum lainnya secara serentak di 82 negara termasuk 23 kota di Indonesia. Olahraga bersama ini digelar pada Sabtu (7/3) pukul 09.00 waktu setempat masing-masing Negara, dimulai dari Auckland, Selandia Baru.

”Kami bangga karena Indonesia menjadi bagian dalam upaya pemecahan rekor ini. Kegiatan ini dilakukan serentak di 23 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah peserta 28.575 orang. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mendorong masyarakat Indonesia khususnya, untuk lebih sadar terhadap pentingnya gaya hidup sehat dengan berolahraga dan asupan nutrisi yang tepat serta seimbang,” ujar Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi dalam keterangan pers.

Di India, katanya, lebih dari 40 kota berpartisipasi. Kota-kota lain di kawasan Asia yang juga ikut berpartisipasi di antaranya Phnom Penh (Kamboja), Kuala Lumpur (Malaysia), Hong Kong (China), dan Seoul (Korea Selatan).

”Lebih dari 1,000 peserta di Seoul, Korea Selatan telah mendaftar untuk menjadi bagian dari kegiatan ini. Di Malaysia, sebanyak 19 kota telah mendaftarkan keikutsertaannya, di Kuala Lumpur saja diikuti 1,000 peserta. Sementara di negara lain seperti Rusia, Italia, Norwegia, Turki dan Romania masing-masing diikuti 1,000 peserta,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: