Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuk, Nonton Pertunjukan Musikal Beauty and The Beast!

298

533 x 376 pxJakartakita.com – Dalam rangka memperingati 20 tahun teater “Disney’s Beauty and the Beast”, Disney Theatrical Productions, NETworks, serta Broadway Entertainment Group, bakal menampilkan pertunjukan legendaris tersebut di Indonesia untuk pertama kalinya.

Indonesia menjadi bagian dari tur dunia rombongan pertunjukkan “Disney’s Beauty and The Beast” yang juga akan tampil di Turki, Uni Emirat Arab, Kazakhstan, Filipina, Thailand, dan Singapura.

Seperti pertunjukan Broadway di New York, Amerika Serikat, tim belakang layar juga diisi oleh orang yang sama, di antaranya Rob Roth sebagai sutradara dan koreografer Matt West.

Brodway ini merupakan adaptasi dari film animasi dengan judul yang sama yang rilis pada 1991. Tampil di panggung Broadway pertama pada 1994, pertunjukkan “Disney’s Beauty and The Beast” jadi salah satu pertunjukkan Broadway dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa yang hingga kini masih terus ditampilkan.

Teater musikal Beauty and The Beast akan menampilkan kisah wanita bernama Belle dan seorang pangeran bernama Beast. Sang pangeran terkena kutukan seorang penyihir sehingga wajahnya menjadi buruk rupa. Jika Beast dapat belajar mencintai dan dicintai, kutukan tersebut akan hilang dan dia kembali ke wujud asalnya. Saat hidup sendiri di sebuah ‎kastil, datanglah Belle. Dari wanita itu Beast belajar mencintai dan dicintai.

Musik pada pementasan teater musikal ini dibuat oleh Alan Menken. Dia merupakan komposer film-film Disney seperti The Little Mermaid‎, Beauty and The Beast, Aladdin dan Pocahontas. Lirik dari lagu digarap oleh almarhum Howard Ashman.

Teater musikal produksi Disney, Beauty and The Beast, akan tampil di Ciputra Artprenuer Theater pada 26 Mei hingga 7 Juni 2015. pertunjukan akan ada setiap Selasa sampai Jumat pukul 20.00 WIB. Sedangkan, khusus Sabtu dan Minggu, musikal bakal hadir dua kali. Tepatnya, pukul 15.00 serta 20.00 di hari Sabtu, lalu pukul 13.00 juga 18.00 pada hari Minggu.

Tiket untuk menonton pertunjukkan teater yang ini harganya bervariasi. Untuk pertunjukkan pada Selasa-Kamis, harganya mulai dari Rp 650 ribu sampai Rp 2.350.000. Sedangkan untuk pagelaran Jumat-Minggu harga tiketnya mulai dari Rp 750 ribu sampai dengan Rp 2.750.000. Dan tiketnya sudah bisa dibeli di www.kiostix.com.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: