Beli Rumah Bisa Nikahi Pemiliknya, Mau?

Rumah dijualJakartakita.com – Banyak cara yang dilakukan orang untuk menarik minat pembeli rumahnya, termasuk menawarkan beragam bonus menggiurkan. Apa jadinya kalau salah satu bonus yang ditawarkan adalah bisa menikahi si empunya rumah yang cantik rupawan. Wah…

Tawaran menarik beli rumah gratis menikahi si pemilik rumah benar-benar terjadi. Sebuah iklan rumah dijual di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta yang dimuat di situs rumahdijual.com bertuliskan:

“RUMAH DIJUAL: Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah”.

Rumah bekas dengan luas tanah 523 m, luas bangunan 13o m, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, garasi yang cukup 1 mobil, sertifikat hak milik itu dijual dengan harga Rp. 999.000.000.

Sang pengiklan pun melampirkan 6 foto pendukung, termasuk foto berisi rumah dengan perempuan cantik yang diduga sang pemilik.

Saat dikonfirmasi terkait iklan ini lewat nomor HP yang tertera dalam iklan, orang yang bernama Dian membenarkan iklan tersebut. Namun yang bersangkutan enggan menjelaskan detail mengenai iklan tersebut. Dia hanya mau menjawab pertanyaan bagi orang yang serius ingin membeli rumah. Dian mengaku sebagai perantara penjual rumah tersebut.

Comments

comments




Sorry - Comments are closed

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire