Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Duo Ponsel Samsung Terbaru Dipesan 20 Juta Unit!

13
Samsung Galaxy S6
foto : istimewa

Jakartakita.com – Samsung merilis duo ponsel andalannya, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol belum lama ini.

Kedua ponsel ini langsung mendapat perhatian publik karena menawarkan sejumlah hal baru. Selain dilengkapi komponen-komponen kelas atas, Samsung juga menawarkan desain dan fitur-fitur baru, termasuk Samsung Pay.

Laman PhoneArena.com baru-baru ini melaporkan, kedua produk tersebut telah dipesan sebanyak 20 juta unit oleh operator nirkabel, yang sekaligus menjadi rekor jumlah pemesanan smartphone Samsung.

“Dari total 20 juta unit yang dipesan, 15 juta di antaranya adalah Galaxy S6. Sementara Galaxy S6 edge dipesan sebanyak 5 juta unit,” sebut laporan tersebut.

Jumlah tersebut memang cukup mencengangkan, namun kebenarannya masih harus diselidiki. Jika berita ini benar, tentu saja merupakan kabar baik bagi Samsung.

Strategi Samsung untuk mengubah desain dan peranti keras bisa saja membuahkan hasil yang cukup baik bagi raksasa elektronik Korea tersebut.

Adapun, Samsung Galaxy S6 dijual 700 euro dan Galaxy S6 edge 850 euro, dengan sistem tanpa komitmen kontrak untuk para operator.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: