Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Konser di Indonesia, Air Supply Tidak Mampir di Jakarta

0 935

Air SupplyJakartakita.com – Band legendaris asal Australia, Air Supplybakal manggung di Indonesia lewat lawatan tur konser Air Supply 40th Anniversary Tour. Rencananya Russell Hitchcock dan Graham Russell akan tampil di Graha Cakrawala UN Malang, 10 Maret 2015. Keesokan harinya akan tampil di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Duo Air Supply bakal membius penggemarnya lewat lagu-lagu andalan seperti “Goodbye, Making Love Out of Nothing at All, All Out of Love, Hero”, dan masih banyak lagi. Di konser ini, Air Supply bakal tampil dengan format full band dan akan membawakan setidaknya 20 – 23 lagu hits mereka.

Related Posts
1 daripada 252

Sebanyak 3.000 tiket dipersiapkan Rajawali Indonesia Communication dan Nuscomm Indonesia selaku promotor dengan harga tiket dari Rp 250 ribu hingga Rp 1,5 juta untuk kelas Platinum.

Sayangnya, pada konser kali ini Air Supply tidak akan mampir di Jakarta. Namun, banyak penggemar Air Supply dari Jakarta yang terbang ke Malang dan Jogjakarta demi melihat langsung performa pelantun tembang legendaris berjudul “Goodbye” ini.

Tinggalkan komen