Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jessie J Puaskan Penonton Java Jazz Festival

219

jessie-j-resize-1332152734Jakartakita.com – Penyanyi asal Inggris Jessie J memang tak salah dijadikan penampil utama dalam gelaran Java Jazz Festival 2015. Aksinya di panggung utama D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari terakhir event tersebut, Minggu (8/3), berhasil memuaskan penonton yang berdesakan melihatnya tampil.

Saat memulai show, Jessie J pun telah memikat penonton dengan mengenakan kaus bertuliskan ‘JAKARTA’. Suatu gesture yang menunjukkan ia menghargai tempat dimana ia manggung saat itu.

Jessie J memulai penampilan dengan lagu ‘Domino’, lagu yang termasuk dalam album debutnya pada 2011 lalu, ‘Who You Are’. Lagu yang benuansakan electropop, disco, dan R&B tersebut berhasil mengundang tepukan dan suitan dari para penonton. Lagu-lagu lain seperti ‘Square One’ dan ‘Sweet Talker’ kemudian mengalun dari mulut wanita kelahiran 27 Maret 1988 tersebut.

Setelah manggung selama kurang lebih satu setengah jam, penampilan Jessie J berakhir dengan ucapan terima kasih pada penonton di Indonesia yang telah menerimanya dengan hangat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: