Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ke Mana Ahok?

142

ahokJakartakita.com – Hingga Senin (9/3) pukul 9 pagi tadi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang akrab dipanggil Ahok, belum sampai di Balai Kota. Padahal, ia dijadwalkan memimpin Rapim pada pukul 8.30.

Usut punya usut, mantan Bupati Belitung Timur itu terserang demam berdarah dengue (DBD). Seluruh agenda kegiatan rapat pimpinan yang rutin dijalankan setiap Senin akhirnya diambil alih Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat

Sakit yang diderita Ahok memastikan ada dua agenda kegiatan lainnya yang terpaksa harus absen ia jalani. Seperti tertuang dalam situs pemprov DKI Jakarta, pada pukul 13.30, Ahok seharusnya mendengarkan pemaparan program strategis PD Pasar Jaya di ruang rapat TPUT. Lalu pada pukul 15.00, ia diagendakan menerima Ikatan Pedagang Pasar Cijantung perihal sarana prasarana pasar di ruang tamu Gubernur.

Kenyataan bahwa Ahok terserang DBD bak membenarkan bahwa tahun ini adalah puncak siklus 5 tahunan penyakit yang diesebarkan nyamuk Aedes Aegypti tersebut. Seperti diberitakan Jakartakita.com Sabtu lalu (http://jakartakita.com/2015/03/07/rspad-siap-hadapi-peningkatan-kasus-dbd/), hasil kajian tim dari Dengue Elimination Project Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta memperkirakan tahun 2015 ini akan menjadi puncak siklus 5 tahunan Demam Berdarah Dengue (DBD). Di awal tahun, tercatat sejumlah daerah mengalami Kejadian Luar Biasa (KLB) DBD, termasuk juga Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: