Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kebakaran Kembali Terjadi, Kali Ini di Wisma Kosgoro Thamrin

39

 wisma_kosgoroJakartakita.com – Setelah beberapa hari lalu terjadi kebakaran di Jalan Sabeni Tanah Abang, kini si jago merah kembali melalap gedung perkantoran Wisma Kosgoro, Thamrin, Jakarta Pusat. Kebakaran ini diperkirakan terjadi pada pukul 18.50 WIB tadi sore Senin (9/3).

Pemadam Kebakaran DKI Jakarta yang baru menerima kabar pukul 18.59 ini langsung mengerahkan sebanyak 30 unit mobil pemadam ke lokasi kejadian. Mobil yang diterjunkan tidak hanya dari daerah Jakarta Pusat saja, melainkan juga dikirimkan dari Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Saat ini petugas yang berada di lapangan masih terus berupaya memadamkan api. Menurut saksi mata, api pertama kali terlihat dari kantor PT Perkasa Adiguna yang berada di lantai 16 hingga merembet ke lantai 17 dan 18. Lokasi kebakaran yang sulit dan tiupan angin kencang cukup menyulitkan proses pemadaman yang dilakukan dari gedung sebelah Wisma Kosgoro. Sementara itu, arus lalu lintas disekitar tempat kejadian macet oleh karena kejadian kebakaran ini. Dari arah Sarinah menuju Bundaran HI dilaporkan padat merayap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: