Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Malam Nanti, Manchester United Siap Berlaga Melawan Arsenal

47

MU vs ArsenalJakartakita.com – Laga big match, Manchester United melawan Arsenal akan menghiasi babak perempat final piala FA musim ini. Adapun laga ini akan di mainkan pada Selasa dini hari 10 Maret 2015 dan akan berlangsung di Old Trafford Stadium mulai pukul 02.45 WIB.

Keduanya Manchester United vs Arsenal masih masuk dalam peta persaingan Premier League yang menempati pada peringkat 3 dan 4 klasemen liga inggris sementara namun dominasi Chelsea memberikan hanya sedikit harapan untuk kedua tim tersebut yang menempati pada peringkat 1 klasemen liga inggris musim ini.

Jika menilik peforma musim ini, nampak MU yang tampil buruk di awal musim masih lebih bagus dari pada Arsenal. Jadwal MU yang tidak terlalu ketat dibandingkan Arsenal lmembuat pemain MU  memiliki stamina yang lebih prima. Di tambah dengan keuntungan bermain di kandang sendiri serta catatan head to head , wajar jika Manchester United lebih di unggulkan di pertandingan nanti malam.

Nah, ingin tahu akhir dari laga dua klub besar ini. Saksikan saja pertandingannya nanti malam. Selain laga MU vs Arsenal. Pertandingan Lazio vs Fiorentina dan Juventus vs Sassuolo bisa menjadi alternatif tontonan bagi Anda penggemar bola.

Piala FA
Manchester United vs Arsenal, BeIn Sport 2 pukul 02.45 WIB

Serie-A
Lazio vs Fiorentina, Kompas TV pukul 01.00 WIB
Juventus vs Sassuolo, BeIn Sport 1 pukul 03.00 WIB

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: