Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

SSB Maehanu Tulehu Melaju ke Final Nasional AQUADNC 2015 di Jakarta

250

Foto 2 - Juara 1 Ambon AQUADNC 2015Jakartakita.com – Tim SSB Maehanu Tulehu Maluku Tengah memastikan diri melaju ke babak Final Nasional AQUADNC 2015 yang akan berlangsung di Jakarta. Kepastian dicapai setelah pada pertandingan puncak Final Regional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015 di Stadion Mandala Remaja, Ambon, Maluku, pada Minggu (8/3), tim tersebut meraih kemenangan 2-0 atas SSB Castilla Rafii Maluku Utara. Sebagai juara regional, SSB Maehanu Tulehu Maluku Tengah berhak untuk mewakili wilayah Jawa Timur bertanding melawan 15 tim perwakilan dari wilayah lain dalam putaran final yang berlangsung di ibukota.

Adapun putaran Final Nasional AQUADNC ini merupakan puncak perhelatan festival sepak bola anak-anak terbesar di Indonesia yang akan menentukan tim mana yang dapat mewujudkan mimpi untuk mewakili Indonesia di Final Dunia 2015 di Maroko.

Sebelumnya, sebanyak 44 tim dari provinsi Maluku dan Maluku Utara telah menunjukkan permainan sepak bola terbaik mereka setelah menyingkirkan 166 tim lainnya di babak prakualifikasi regional. Empat tim terbaik yang berhasil lolos saling menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak semifinal.

Berlangsung selama 2 x 10 menit, pertandingan final berakhir dengan kemenangan dua gol tanpa balas tim SSB Maehanu Tulehu Maluku Tengah atas lawannya SSB Castilla Rafii Maluku Utara. Gol-gol kemenangan diciptakan oleh Agi Ramdani pada menit ke tiga pertandingan, dan Ikwan Tanamal lewat tembakan penalti.

“Maluku dan sekitarnya terkenal sebagai daerah pencetak pesepakbola dengan kemampuan luar biasa di Indonesia. Bakat-bakat itu sudah terlihat dalam penyelenggaraan AQUADNC 2015 dan kami yakin mereka mampu berbicara di masa depan sepak bola Indonesia.

Dalam AQUADNC 2015 ini mereka kembali menunjukkan potensi tak terbatas lewat kualitas permainan dan antusiasme yang tinggi. Danone AQUA merasa bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan anak-anak Indonesia dalam mewujudkan mimpi di bidang sepak bola,” Brand Director Danone AQUA, Febby Intan, mengatakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: