Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Taklukan Manchester United dengan Skor 2-1

0 1,010

MU vs ArsenalJakartakita.com – Laga Arsenal dan Manchester berakhir dengan skor 2-1 di perempatfinal Piala FA di Old Trafford, Selasa dini hari ini.

Laga baru berjalan empat menit, namun bek Arsenal Hector Bellerin sudah dihukum kartu kuning oleh wasit Michael Oliver akibat mendorong pemain sayap United Ashley Young.

Manchester United memiliki peluang pada menit 19 dari Ashley Young namun tendangannya melambung ke atas gawang Asrenal yang dijaga kiper timnas Polandia Wojciech Szczesny.

Manchester United kecolongan pada menit 26 melalui gol bek kiri Arsenal Nacho Monreal yang memaksimalkan umpan Oxlade-Chamberlain.

Namun keunggulan The Gunners tidak bertahan lama karena dua menit kemudian pada menit 28 umpan diagonal Di Maria berhasil ditanduk Wayne Rooney menjadi gol.

Related Posts
1 daripada 3,537

Pada menit 37, gelandang Setan Merah Ander Herrera diganjar kartu kuning karena menghentikan laju Alexis Sanchez yang menusuk dari sisi sayap. Hingga babak pertama usai skor imbang 1-1 tidak berubah.

Namun di menit ke-61, Danny Welbeck berhasil mencetak gol lagi untuk Arsenal, hingga kedudukan kini 2-1. Skor tak berubah hingga akhir permainan dengan penambahan waktu 5 menit. Arsenal berhasil masuk babak final piala FA, setelah sebelumnya 11 kali mencoba namun gagal.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi FA:

Man. United (4-2-3-1): De Gea, Valencia, Smalling, Rojo, Shaw, Blind, Herrera, Di Maria, Fellaini, Young, Rooney.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Coquelin, Cazorla; Oxlade-Chamberlain, Ozil, Alexis; Welbeck

Tinggalkan komen