Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bermodalkan Hafalan Quran 30 Juz, Pemuda Ini Berhasil Nikahi Putri Aa Gym

18

Ghaitsa-MaulanaJakartakita.com – Kabar gembira datang dari dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa’ Gym. Pasalnya, Aa Gym baru saja menikahkan putrinya yang bernama Ghaitsa Zahira sofa dengan seorang pemuda bernama Maulana Yusuf.

Ada yang tidak biasa dari pernikahan penuh khidmat yang digelar di Gegerkalong Girang 38, Pondok Pesantren Darut Tauhid Bandung. Selain mahar berupa 10 gram emas dan uang satu dirham. Maulana Yusuf juga menyetorkan hafalan Al Quran 30 juz sebagai mahar untuk Ghaitsa yang juga seorang penghafal Al-Qur’an.

Sebelum melakukan akad nikah, Maulana Yusuf melafalkan seluruh ayat dalam kitab suci Al-Quran, sebanyak 30 juz, selama satu hari penuh. Lafal ijab kabul menutup setoran hafalan 30 juz sang ustadz.

Selain dihadiri masyarakat yang memenuhi pondok pesantren pimpinan Aa Gym, acara pernikahan tersebut dihadiri beberapa ulama asal Bandung. Mereka adalah KH Prof. Miftah Faridl, KH Syaiful Islam, dan KH Ahsin Sakho.

Pesta pernikahan ini jauh dari kata mewah seperti para pernikahan lain yang biasa digelar para pesohor negeri. Namun sebaliknya, pernikahan ini penuh khidmat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: