Take a fresh look at your lifestyle.

Elevenia Gelar Syukuran Ulang Tahun Pertama

0 978

EleveniaJakartakita.com– Hari ini, Selasa (10/3/2015), situs belanja online yang mengusung konsep open marketplace Elevenia genap berusia 1 tahun. Dalam rangka memeriahkan ulang tahun pertama, Elevenia gelar syukuran yang dihadiri para awak media di Exodus Resto, Kuningan City, Lantai 5, Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta.

Tak hanya acara ramah tamah. Rencananya, James Lee, CEO Elevenia juga akan memberikan informasi terbaru tentang program dan strategi elevenia dalam menggarap pasar ritel online di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 5,306

Seperti diketahui, Elevenia merupakan open marketplace yang diusung oleh XL Axiata dan SK Planet dari Korea, di mana total investasinya sekitar 60 juta dolar Amerika. Saat ini, elevenia sudah memiliki lebih dari 4,2 juta pengunjung unik setiap bulannya dan lebih dari 20 juta pengunjung setiap bulannya. Sekitar 60% traffic elevenia berasal dari mobile, dan 30% dari total transaksi juga berasal dari mobile.

Elevenia optimis bakal terus eksis dengan komitmen jangka panjang membangun keberlanjutan bisnis dunia e-commerce di Indonesia. Elevenia juga sesumbar bahwa kompetitornya yang utama bukanlah pemain e-commerce lain, namun mereka yang masih berbelanja offline.

Selamat Ulang Tahun Elevenia, semoga makin Jaya!

Tinggalkan komen