Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Jam Canggih, Besutan Apple

17

Apple WatchJakartakita.com – Saat bersamaan harga saham Apple naik 1,4 persen menjadi 128,41 dolar AS per saham. Kepala Eksekutif Apple Inc Tim Cook memamerkan fitur Apple Watch yang baru Senin (9/3/2015) waktu setempat.

Apple Watch akan menggantikan kunci mobil Anda dan baterai akan tahan sepanjang hari, kata CEO Apple Tim Cook kepada Telegraph dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Reuters.

Apple Watch juga akan bekerja seperti kartu kredit melalui Apple Pay, namun Cook tidak menyebutkan bagaimana kerja verifikasi pengguna dalam jam tangan tersebut.

Arloji digital ini bisa mengingatkan para pemakainya terhadap event-event penting dan bisa melakukan panggilan telepon karena jam tangan ini dilengkapi speaker dan mikrofon.

Selain membeberkan inovasi Apple Watch yang akan dirilis April mendatang. Cook juga mengungkit keberhasilan produk lainnya, seperti;   MacBook berharga 1.299 dolar AS yang memiliki berat hanya sekitar 0,9 kg, Carplay yang memungkinkan pengemudi mengakses kontak di iPhone, melakukan panggilan atau mendengarkan pesan suara tanpa melepas tangan mereka dari kemudi, dan rencana Apple merilis mobil pintar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: