Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Layani Asuransi Pelanggan, Indosat Gandeng Cigna

39

Indosat-cignaJakartakita.com – Indosat baru saja jalin kerjasama dengan asuransi Cigna Indonesia untuk menghadirkan layanan asuransi proteksi sehatku untuk 54,2 juta pelanggan Indosat. kerjasama ini merupakan lanjutan layanan dengan Indosat yaitu layanan asuransi kecelakaan diri yang dilakukan 2014 lalu. Diklaimnya, layanan ini berhasil tembus lebih dari 7.000 pelanggan. Untuk kali ini, layanan asuransi proteksi sehatku mengcover penyakit demam berdarah, demam typhoid, dan hepatitis A.

Pembelian asuransi ini, dapat dilakukan jika pelanggan sudah melakukan pendaftaran dompetku terlebih dahulu melalui *789#. Dompetku merupakan layanan uang elektronik dari Indosat yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan.

Dengan membeli asuransi Proteksi Sehatku lewat dompetku senilai 10.000 rupiah selama 30 hari maka pelanggan tersebut secara otomatis akan mendapatkan santunan harian rawat inap di rumah sakit karena penyakit Demam Berdarah, Demam Thypoid, dan Hepatitis A sebesar 200.000 rupiah dan santunan meninggal dunia sebesar 2.000.000 rupiah karena ketiga penyakit tersebut.

Pelanggan akan dimintakan data diri secara lengkap untuk proses pendaftaran ke pihak Cigna. Setelah melakukan pendaftaran pembelian asuransi, pelanggan diberikan masa tunggu selama 10 hari untuk dapat melakukan proses klaim asuransi tersebut.

Dalam hal proses klaim, pelanggan juga dimudahkan cukup dengan memberikan formulir klaim kesehatan, perincian biaya dan kwitansi rumah sakit, hasil laboratorium, fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. Pembayaran klaim tersebut akan langsung masuk secara otomatis kedalam akun dompetku pelanggan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: