Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Metromini 69 Ciledug – Blok M Tabrak 4 Motor

49

foto istimewa - ilustrasi kecelakaanJakartakita.com – Kecelakaan yang melibatkan angkutan umum Metro Mini kembali terjadi. Sebuah Metromini 69 jurusan Ciledug-Blok M dengan nopol B 7698 AV yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi menabrak 4  sepeda motor di Flyover Kebayoran Lama arah Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (10/3) sekitar pukul 11.30.

Akibatnya, 4 orang pengendara motor ini pun mengalami luka-luka. Ada yang terdorong ke depan. Tapi juga ada yang tertimpa motornya.

Menurut sejumlah saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), Metromini naas itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cipulir. Lalu setelah posisinya berada di atas flyover tiba-tiba saja langsung menyeruduk motor di depannya.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30. Sebanyak 4 motor langsung tersungkur di depan bus yang mengangkut tidak banyak penumpang itu. Motor yang menjadi korban tabrak Metromini ini adalah Honda Supra B 6259 VGB, Yamaha MX B 6492 FWZ, dan Honda Beat B 6971 VVR. Satu motor lainnya masih bisa jalan dan langsung pergi.

Sopir dan kondektur Metromini tersebut dikabarkan melarikan diri ke arah Permata Hijau.

Massa yang sudah geram dengan ulah sopir Metro Mini ini pun langsung menghancurkan bus dengan memecahkan kaca Metro Mini ini.

Adapun, nama – nama pengendara motor yang menjadi korban adalah, Didit Suherman (28), Khoir (40), Arif Sriwidodo (42), dan Andi (30).

Mereka langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah, Kebayoran Baru. Kebanyakan korban mengalami luka pada kaki dan tangannya.

Sementara itu, Metromini dan motor-motor yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke unit Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ini kasus tersebut masih ditangani pihak Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: