Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PGN Tawari Pemkot Tangerang Pengembangan City Gas

53

pgnJakartakita.com – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) telah menawarkan pengembangan city gas, pengembangan kawasan dengan fasilitas dan infrastruktur yang berbasis gas, kepada Pemerintah Kota Tangerang, Banten.

Menurut Manager Area Tangerang PT PGN, Lebinner Sinaga, Senin (9/3), PT PGN sudah menyerahkan proposal terkait kerjasama pendirian perusahaan bersama dalam menciptakan ketahanan energi listrik berbasis gas sesuai permintaan Pemkot Tangerang. Saat ini PT PGN masih menanti jawaban Pemkot Tangerang terkait hal tersebut.

PGN pun telah melakukan perluasan pipa gas bumi ke pemukiman warga dengan total 1.300 konsumen. Begitu pula dengan penggunaan bahan bakar gas untuk kendaraan operasional pemerintah daerah. PGN telah menyediakan 50 unit konverter kit secara gratis.

Bagi masyarakat, PGN menawarkan sistem bundling. Masyarakat dapat membeli konverter kit untuk kendaraan roda empat secara mencicil dengan bunga rendah. Untuk mendukung realisas konversi tersebut, pembangunan SPBG secara offline maupun online rencananya segera dilakukan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: