Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sarah Sechan Akhiri Masa Janda dengan Mantan Agnez Mo

46

Sarah SechanJakartakita.com –  Kabar bahagia datang dari selebriti Sarah Sechan (40). Tanpa banyak diketahui, rupanya Sarah sudah mengakhiri masa jandanya setelah menikah dengan seorang dokter bernama Neil G Furuno pada awal Maret 2015 lalu.

Kabar bahagia itu disebarkan oleh Sarah sendiri pada akun Instagram pribadinya, pekan lalu.

Press conference is outdated, so last decade! I do self conference real news, no gossip! I will share our wedding footage soon, only on my show. Don’t worry, we won’t air it for hours days!

Sarah pun benar-benar mengunggah foto-foto yang menggambarkan dirinya telah menjadi istri Neil G Furuno. Dalam salah satu foto yang dipajang di akun Instagram yang sama, terlihat Furuno mengenakan setelan jas hitam, sedangkan Sarah mengenakan gaun hasil rancangan desainer Indonesia, Didiet Maulana.

Sarah Sechan semakin mempertegas kalau dirinya sudah menikah lewat foto dirinya bersama Neil G Furuno tengah duduk di sebuah bangku kecil. Dalam bangku yang sama, juga tampak orangtua Neil.
Neil G Furuno adalah dokter spesialis Chiropractor yang sempat dikabarkan dekat dengan Agnez Mo. Selamat menempuh hidup baru Sarah Sechan dan Neil G Furuno.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: