Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tembus Pertahanan MU, Danny Welbeck Galau

181
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Danny Welbeck tak percaya kalau dirinya berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal pada babak semifinal Piala FA melawan Manchester United di Old Trafford, Senin malam atau Selasa (10/3/2015) dini hari WIB. Gol ini membuat Danny Welbeck galau bukan kepalang.

Bagaimana tidak? Danny Welbeck menghabiskan kariernya bersama MU, sebelum merumput di Arsenal. Welbeck mulai masuk tim akademi MU pada 2001 hingga mencicipi tampil di tim senior pada 2008.

Sebagai pemain Arsenal, Welbeck tentu senang  bisa menjadi penentu keberhasilan timnya lolos ke semifinal. Namun, dia tak bisa membohongi dirinya kalau di dalam hati kecilnya ada tempat yang istimewa untuk klub MU yang telah membesarkannya. 

Dikabarkan, Welbeck sempat berdiam diri di ruang ganti untuk menenangkan diri saat teman-temannya bersuka cita merayakan kemenangan. Namun, tak lama kemudian Welbeck bergabung dengan teman-temannya. Tampaknya, Welbeck yang baru saja bergabung di Arsenal pada musim pertandingan ini masih gagal ‘move on’.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: