Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Andrew Chan Terpidana Mati Bali Nine Lamar Pacarnya

53

foto istimewa (australian.com)Jakartakita.com – Salah satu terpidana mati yang dikenal dengan duo Bali Nine asal Australia, Andrew Chan dikabarkan melamar kekasihnya. Setelah permohonan peninjauan kembali hukumannya ditolak berkali – kali.

Seperti dilansir dari News Corp Australia, pria 31 tahun ini melamar kekasihnya yang bernama Febyanti Herewila. Chan melamar Feby didepan kedua orang tuanya, Ken dan Helen sesaat mereka berkunjung ke tahanan Andrew di Bali, sesaat sebelum dipindahkan ke Nusakambangan.

Andrew sudah menjalin hubungannya dengan Feby yang berasal dari Yogyakarta itu sejak tahun 2012. Feby adalah seorang Pastor yang sedang menjalankan sejumlah program di Penjara Kerobokan (Bali), tempat Andrew ditahan sejak tahun 2005.

Jatuh cinta pada pandangan pertama, Chan dan Feby pun akhirnya memulai hubungan serius sejak awal 2014. Feby pun setelahnya menjadi rutin mengunjungi Andrew. Bahkan di hari Valentine pada Februari lalu, Feby merayakannya dengan Andrew di Penjara Kerobokan. Feby dan Andrew berencana punya anak suatu hari nanti. Namun harapan itu pupus sudah, mengingat sudah dekat waktunya Ia akan di eksekusi bersama dengan 9 orang lainnya di Penjara Nusakambangan.

“Saya mencintai Andrew, dia memang punya kelemahan tetapi di saat yang sama dia pun memiliki kelebihan. Saya menerima dia apa adanya, dan saya bangga kepadanya, saya sudah melihat apa yang Ia lakukan di penjara, dan hal ini yang membuat saya jatuh cinta kepadanya”, ungkap Feby.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: